Jumat, 31 Mei 2013

Bagaimana Bisa Software Penambah Saldo Rekening dianggap Menipu ?



 

Kategori

 Bisnis Online

Isi Iklan Sebelumnya Ane Minta maaf yang sebesar - besarnya apabila ada yang salah dalam tulisan ini..dan ada pihak - pihak yang merasa di rugikan .
Ini adalah mengenai Software Penambah Saldo Rekening ( PSR) yang RAMAI dibicarakan kawan2 di Internet.
Ada beberapa Pihak yang menuduh PENIPU !!! PROGRAM ABAL -ABAL !! SOFTWARE PALSU !! dan masih banyak yang meragukan. Apakah Program PSR ini LEGAL !!

Harus kita sadari Secara Tekhnis menurut Ane Program ini tidak salah.. karena Rata-rata Bisnis Online yang ane jumpai 90 % memang Menjual E-Book / Software / Tutorial / Video Panduan dll yang Notabene dikategorikan Bukan Sebuah Produk Real/ Nyata karena kita Jualan juga di Dunia Maya.... Jadi ada beberapa PENDAPAT yg BERBEDA. Benar dan Tidaknya... tergantung kalian sendiri. untuk memahami dan menterjemahkannya...

Akan tetapi Kata Orang... Jual Beli yang jelas2 Ada Barangnya .. Jelas para Pihaknya dan
sepakat.. masih bisa ketipu.. Apalagi nih .. kita Gak Tahu Alamat Kantornya dimana ? Wajah pemiliknya Kagak Ada ... No Telpon Admin kagak Jelas.. Barang Juga Gak ada... hahaaha... ya akhirnya kita sendiri yang salah ... hanya mengandalkan .. Modal kecil dapat Juta an Rupiah.. Tanpa Mo Kerja Keras..Secara Instan.. Langsung Kaya.... MIMIPI.. Kali Ye ..MIMPI ... hehehe

Tetapi Tidak Ada Bisnis Yang Tanpa Ada Resiko.. Besar Kecilnya tergantung juga Berapa Besar Modal yang kita Keluarkan .dan kita Usahakan. Makanya Ane Menganut Prinsip Ekonomi Sejati... Modal Kecil Hasil Besar - Bisa Menjadi Passive Income di masa mendatang.

Akhirnya... ane memutuskan untuk mencoba beli Software PSR ini... paling hanya Rp. 50 Ribu doang.. Kalo misalnya ketipu ..ya hitung- hitung .. buat Amal Jariyahlah .( Mungkin Gak Pas Ya ) . Ikhlas - Ihklas.Terus terang Ane kagak pernah beramal.... hehehehe....

Setelah coba gabung Tgl 23/ 05 /2013 .. tahu2 ada yg ikut juga gabung..di hari yang sama.. ( lihat Screen Shot) dan berlanjut 3 orang .. Alhamdulillah. komisi Rp 75.000 lumayan.. akan tetapi setelah Ane coba Tunggu Transfer dari Admin ternyata tidak sesuai janjinya di bawah ini :

1. Dia akan segera mentransfer Komisi hasil ikut jualan Software ini maksimal 3 x 24 Jam
2. Tidak Ada Respon dari Admin sama sekali mengenai Hal ini ketika Kita Konfirmasi 3 x
3. Banyak sudah Testimoni dari kawan di Internet yang menyatakan bahwa Program Ini MENIPU..

Untuk Jelasnya silahkan Lihat Bukti Screen Shot di bawah ini : BACA & AMATI DENGAN SEKSAMA :


http://kayabiasasaja.blogspot.com/2013/05/software-penambah-saldo-rekening-atm.html


AKAN TETAPI !!!

setelah mencoba untuk latihan bersabar.. Tahu2 Pagi Hari
Dapat Kiriman Email
dan
langsung saya CEK software
bagian KOMISI

...

Alhamdulillah
di Transfer Rp. 75.000
Lumayan 3 hari Iseng - Iseng
Promosi dan Masih Ada 7 Orang lagi yg beli dari Ane yang belum bayar
Insya Allah ada Tambahan
6 x Rp. 25 Rb
Rp. 150.000,-
Allahu Akbar..
Semoga Berkah..
Mau Bukti ? lihat di Bawah



http://kayabiasasaja.blogspot.com/2013/05/software-penambah-saldo-rekening-atm.html


Demikian Bukti Screen Shot... yang Ane dapat.. semoga Kawan 2 bisa menilai sendiri apakah Program seperti ini LEGAL atau ILEGAL...?
Label / Tag bisnis online pemula, peluang usaha revolusioner 2013
Nama ahmad
Kota
pati
Kunjungi Website
http://kayabiasasaja.blogspot.com/2013/05/software-penambah-saldo-rekening-atm.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar