Sabtu, 06 Juli 2013

TEA TREE OIL (TTO)



Oleh : HANDA
Kategori : Kesehatan
Manfaat Tea Tree Oil antara lain:

1. Obat jerawat dan kulit berminyak, Oleskan 1-2 tetes minyak tea tree pada kulit yang telah dicuci bersih. Ulangi bila perlu. Dapat pula dengan melarutkan 15-20 tetes TTO dengan 250 ml air untuk membasuh kulit yang berjerawat dan berminyak.
2. Vaginitis ( Gatal Pada Area Vagina ), Larutkan 30 tetes minyak tea tree dalam 500 ml air. Basuh area kewanitaan yang mengalami iritasi dengan air yang ditetesi dengan TTO.
3. Luka Terpotong, Terbakar, Infeksi dan Kutu Air ( Athlete`s Foot ), Larutkan 15 tetes minyak tea tree dalam 100 ml air. Kompres pada area luka atau kulit yang terinfeksi.
4. Gigitan Serangga, Jamur dan Gangguan Kesehatan Kulit Lainnya, Oleskan minyak tea tree pada area kulit yang mengalami gangguan kesehatan secara teratur 2 kali sehari.
5. Kesehatan Rambut, Campurkan 2-4 tetes minyak tea tree dalam shampoo. Manfaat anti bakterinya sangat baik untuk kulit kepala berketombe dan berkutu serta bermanfaat mencegah rambut kusam, kering dan berminyak.
6. Aromatherapy, Air Purifier % Massage, larutkan 10 tetes minyak tea tree dalam botol spray TTO. Semprotkan pada ruangan untuk memberikan manfaat aromatherapy, disinfektan ( menghilangkan kuman ) dan menyerap bau yang ada di ruangan. Dapat pula digunakan untuk dicampurkan dalam massage oil untuk relaksasi.

Apa keistimewaan tea tree oil sun hope ?
Keistimewaan Tea tree oil sun hope dibanding merk lain :
1. Kandungan zat aktif terpinen-4-ol (komponen utama dari tea tree oil) sesuai standart internasional mencapai 37%
2. Diambil 100% dari 1 spesies daun Melaleuca Alternifaura. Tidak ada campuran yang lain
3. Kandungan Cinole < 5%, membantu penetrasi konsentrat. Karena kandungan cinole yang kecil tea tree oil sunhope tidak menimbulkan iritasi pada kulit
4. Botol sudah dilengkapi alat spray

Harga Tea Tree Oil 1 botol Rp. 180.000,- (Free ongkir untuk daerah Solo)
isi per botol : 10 ml, botol dilengkapi alat spray

Info, HUB 085 647 021 040

Suwun ^^

Label/Tag :
kunjungi :http://

Tidak ada komentar:

Posting Komentar